RSS

Hipnotis Untuk Memaksakan Kehendak

31 Mei

Tujuan utama dari mempelajari hipnotis adalah agar saya dapat menjadi tuan atas pikiran, dan bukan di perbudak oleh pikiran saya sendiri.
Lalu, apakah hipnotis dapat di gunakan untuk memaksakan kehendak?
Tentu saja BISA! Karena jika tidak, maka selamanya praktisi hipnotis tetaplah budak dari pikirannya sendiri.
Namun, saya tak punya hak untuk menggunakan kekuatan kehendak pada orang lain meskipun demi kebaikan mereka, karena saya tidak tahu apa yang baik untuk mereka.
Saya juga tak perlu menggunakan kekuatan kehendak pada orang lain untuk mendapatkan sesuatu yang saya inginkan.
Saya hanya perlu menggunakan kekuatan kehendak pada diri saya sendiri.
Setelah saya tahu bagaimana cara berpikir dan bertindak, maka yang musti saya lakukan selanjutnya adalah menggunakan kekuatan kehendak untuk memaksa diri saya sendiri agar dapat berpikir dan bertindak hanya pada hal-hal yang tepat.
Inilah cara benar menggunakan kekuatan kehendak dalam mendapatkan apa yang saya ingini.

Aris Amnoor
Hipnoterapis, Instruktur, Konsultan Hipnotisme.
Phone : 083821263417
PIN : 2314991D

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31/05/2012 inci hipnosis, Self Hipnosis

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar